Kamis, 24 Oktober 2019

Punya Baju Hitam? Ini Tips dan Trik Merawat agar Warnanya Tidak Cepat Pudar

HITAM merupakan warna dasar. Dalam fashion, warna hitam ini punya tempat tersendiri. Kenapa? Karena, warna hitam seakan menjadi warna standar yang wajib ada di antara seluruh koleksi busana atau hijab dalam lemari pakaian muslimah.

Selain punya kesan tersendiri, warna hitam juga kerap jadi pilihan karena mudah di mix and match dengan warna lainnya. Pakaian berwarna hitam memang merupakan pilihan terbaik terutama untuk Khimar karena warna hitam bisa membuat wajah terlihat lebih tirus dan ideal.

Namun, busana berwarna hitam butuh perawatan khusus lho. Nah, berikut ini tips dan trik merawatnya supaya warna hitam itu tidak cepat pudar:

1. Perhatikan material baju
Semakin rendah kualitas dari bahan pakaian atau kain hitam, ini bisa menjadi salah satu faktor lebih cepatnya warna hitam itu memudar. Maka saat membeli, perhatikan kualitas bahan pakaiannya. Kalau perlu pastikan itu merupakan kualitas terbaik agar tidak cepat pudar. Kemudian, baju hitamsebaiknya tidak boleh terlalu sering dicuci. Ini untuk menjaga warnanya tetap pekat.

BACA SELENGKAPNYA DI https://qyaboutique.com/?p=202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar